Informasi Lowongan Kerja Staf Purchasing di PT Sungai Budi (Sungai Budi Group)

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, PT Sungai Budi (Sungai Budi Group) membuka lowongan pekerjaan posisi Staf Purchasing. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official Jobstreet PT Sungai Budi (Sungai Budi Group). Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.


SUNGAI BUDI GROUP is one of Indonesia's largest manufacturers and distributors of agricultural based consumer products. Sungai Budi Group which was founded in 1947 and is a pioneer in Indonesia's agricultural industry. There are company members of the Sungai Budi Group that have publicly listed, they are PT Budi Acid Jaya Tbk., as the largest and most fully integrated tapioca starch manufacturer in Indonesia and PT Tunas Baru Lampung Tbk, that has grown to become one of the largest and lowest cost vegetable cooking oil producers.

Informasi Lowongan Kerja Staf Purchasing di PT Sungai Budi (Sungai Budi Group)  

JOBDESK:
  • Mencari vendor baru, dan menjaga hubungan baik dengan vendor
  • Mencari penawaran terbaik dari semua vendor
  • Mempersiapkan dan memproses daftar permintaan barang dan permintaan pembelian barang dan peralatan
  • Mengontrol budget dan stock barang
KUALIFIKASI :
  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  • Fresh Graduated di persilahkan melamar
  • Penempatan kerja di Kantor Pusat Jakarta Selatan
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Berpengalaman Pengalaman 1-2 tahun
  • Memiliki ketrampilan yang baik dalam komunikasi
  • Memiliki ketrampilan dan kemampuan yang baik dalam bernegosiasi
  • Memiliki ketrampilan yang rapi dan baik dalam administrasi
  • Memiliki tanggung jawab, kejujuran dan ketelitian
  • Bersedia bekerja Senin-Sabtu (Sabtu setengah hari)
Hati-Hati penipuan yg mengatasnamakan Sungai Budi Group, Selama Proses Rekrutmen kami tidak memungut apapun (free) dan kami tidak pernah meminta calon pelamar membeli tiket travel, kereta, dan pesawat melalui HRD/Tim Rekrutmen. Jika kemudian hari terjadi kerugian dari pihak lain, maka itu diluar tanggung jawab kami.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja di PT Sungai Budi, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

Untuk melamar posisi di atas, di bawah ini kami sudah menyiapkan link lamar menuju sumber resminya. Pastikan internet kamu stabil untuk mulai mendaftar. Pastikan lagi bahwa kamu sudah berada di situs yang tepat atau official perusahaan tersebut guna memastikan keamanan data pribadimu.

LINK LAMAR / SUMBER INFORMASI :

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL