MT Sales & Distribution Leader - PT Motasa Indonesia (Ladaku)

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, PT Motasa Indonesia (LADAKU) membuka lowongan pekerjaan posisi MT Sales & Distribution Leader. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official Jobstreet PT Motasa Indonesia (Ladaku). Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

PT Motasa Indonesia berdiri sejak tahun 2008, dimulai dengan fokus pada proses pengolahan lada dengan brand Ladaku dan saat ini berkembang menjadi perusahaan pengolahan rempah terbesar di Indonesia dengan menghadirkan brand terbaru yaitu Desaku.

Sebagai bentuk komitmen terhadap kualitas produk yang dihasilkan PT. Motasa Indonesia telah tersertifikasi secara internasional melalui ISO 22000 dan mengimplementasikan Good Manufacturing Practice serta Hazard Analysis Critical Control Points dalam sistem produksinya.

Secara meyakinkan PT. Motasa Indonesia terus berkembang dari tahun ke tahun dan telah menjadi salah satu kekuatan Industri pengolahan rempah terbesar di Indonesia. Hal tersebut tidak terlepas dari komitmen PT. Motasa Indonesia untuk terus memberikan kepuasan terhadap pelanggan dengan menghadirkan produk-produk yang berkualitas tinggi yang terjaga kebersihannya, kehigienisannya dan unggul dalam rasa.

Informasi lebih lengkap silakan kunjungi www.motasaindonesia.com

πŸ’Ό Info Loker MT Sales & Distribution Leader - PT Motasa Indonesia (Ladaku)

Spesifikasi:

• Pendidikan minimal S1 segala jurusan dengan IPK min. 3.00
• Mempunyai SIM C Aktif
• Usia Maksimal 25 tahun
• Menguasai Microsoft Office (terutama Excel);
• Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

*π˜“π˜°π˜Έπ˜°π˜―π˜¨π˜’π˜― π˜₯π˜ͺ 𝘒𝘡𝘒𝘴 𝘣π˜ͺ𝘴𝘒 𝘡𝘢𝘡𝘢𝘱 𝘴𝘦𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 - 𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 𝘒𝘱𝘒𝘣π˜ͺ𝘭𝘒 𝘱𝘰𝘴π˜ͺ𝘴π˜ͺ 𝘴𝘢π˜₯𝘒𝘩 𝘡𝘦𝘳π˜ͺ𝘴π˜ͺ

LINK LAMAR / SUMBER INFORMASI :


CATATAN :

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.


Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja MT Sales & Distribution Leader di PT Motasa Indonesia, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL