Informasi Lowongan Kerja Warehouse Administrator PT Parit Padang Global (SOHO Group)








Bisnis Distribusi dan Logistik SOHO Global Health, Tbk dijalankan melalui unit bisnisnya yang bernama PT Parit Padang Global (PPG). PPG mengoperasikan cakupan Distribusi yang luas untuk produk kesehatan di Indonesia. Jaringannya yang luas mencakup lebih dari 95% rumah sakit dan apotek di seluruh negeri serta gerai konsumen dan gerai modern – melalui 25 cabang, 3 kantor penjualan, dan jaringan sub-distributor.Selain mendistribusikan produk milik SOHO Grup, PPG mendistribusikan lebih dari 40 Prinsipal sebagai pihak ketiga lainnya di seluruh Indonesia. PPG menyediakan layanan Distribusi, SCM, dan Logistik terintegrasi untuk rangkaian lengkap produk farmasi, alat kesehatan, dan produk konsumen.

Informasi Lowongan Kerja Warehouse Administrator PT Parit Padang Global (SOHO Group)

Kualifikasi

• Pendidikan minimal D3 /S1 semua jurusan
• Terbuka untuk Fresh Graduate
• Memiliki pengalaman sebagai Warehouse Administrator di Perusahaan Distributor Farmasi / Consumer Good (akan menjadi nilai tambah)
• Memiliki kemampuan yang baik dalam mengaplikasikan Microsoft Office (Excel dan Word)
• Bersedia bekerja lembur jika dibutuhkan
• Lokasi kerja : Gunung Sahari - Jakarta Pusat
 
Tanggung jawab utama :

Melaksanakan administrasi data penerimaan dan pengeluaran barang di gudang yang menjadi tanggung jawabnya pada sistem komputer serta pengarsipan surat-surat dan dokumen lainnya yang menjadi tanggung jawab Warehouse Logistics sesuai dengan prosedur yang berlaku dan terciptanya tertib administrasi.

Fasilitas:

Gaji Pokok, Tunjangan Transportasi, Tunjangan Makan, Tunjangan Kesehatan, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan dan Tunjangan Hari Raya.

LINK LAMAR / SUMBER INFORMASI :

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL