Lowongan Kerja PT Yamaha Motor Indonesia Mfg - Trainer Staff - Semarang - Apply Via Jobstreet - Max. 30 Maret 2019

Yamaha berdiri di Indonesia sejak 1974, memberikan kontribusi yang besar dalam penyediaan alat transportasi kendaraan roda dua, dengan standar kualitas yang tinggi disertai pelayanan purna jual yang tersebar di seluruh Indonesia dengan total jaringan lebih dari 3.000 dealer dan bengkel.

Yamaha Indonesia memiliki perjalanan dan pengalaman yang panjang dalam memproduksi dan melayani masyarakat Indonesia. Yamaha Indonesia secara terus menerus melakukan inovasi terhadap produk, proses produksi maupun pelayanan yang selalu berorientasi terhadap keinginan dan kepuasan pelanggan serta komunitas sebagai prioritas utama perusahaan.

Kunci sukses Yamaha adalah memiliki ciri khas unik dan menjadi pelopor dalam inovasi yang melebihi keinginan pelanggan, dengan tujuan masa mendatang yang lebih baik berdasarkan semangat Semakin di Depan.

REQUIREMENT :

1. S1 Psikologi / Manajemen / Komunikasi
2. Mempunyai kemampuan presentasi yang baik
3. Memiliki pengalaman sebagai instruktur minimal 1 tahun
4. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
5. Bersedia melakukan perjalanan dinas keluar kota
6. DOMISILI : SEMARANG

JOB DESCRIPTION :

Mempersiapkan, mengkoordinasi, melaksanakan aktivitas pelatihan dan mendukung pengembangan materi pelatihan di bidang sales & marketing, dan menjaga relasi yang baik dengan komunitas Yamaha, dalam upaya mempertahankan loyalitas pelanggan Yamaha.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL