Lowongan Kerja di STIE Surakarta Mei 2019 - Staff Keuangan


Lowongan Kerja STAFF KEUANGAN di STIE Surakarta Mei 2019

Kualifikasi :

1. Wanita, usia max. 35 tahun
2. Pendidikan minimal D3/S1 Akuntansi / Manajemen keuangan
3. Mengerti tentang Jurnal dan laporan Keuangan
4. Diutamakan yang berpengalaman di bagian keuangan
5. Menguasai komputer (Ms. Office, Internet, email dll)
6. Jujur, cekatan dan rapi dalam pengarsipan dokumen
7. Mampu bekerja di bawah tekanan

Kirim CV ke :


Sekilas STIE Surakarta

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Surakarta (STIES) resmi berdiri pada tanggal 1 Mei 1993 dengan SK terdaftar Nomor 57/D/0/1993 dan memulai kegiatan akademik pada tangal 15 September 1993 yang diperingati sebagai hari ulang tahunnya. Proses perencanaan pendirian telah dirintis tahun 1991 sejak mendapat persetujuan prinsip dari KOPERTIS. Didukung tokoh pendidikan tinggi dan tokoh masyarakat Kota Surakarta Drs. Sunarto Isstianto mulai menyediakan lahan dan Ibu. Wahyu Hakimah menyediakan bangunan kampus I selanjutnya terbentuknya Yayasan Bina Wiraswasta yang syah oleh Notaris Budi Maknawi, SH, MBA dengan Nomor 16 tahun 1992

STIE Surakarta merupakan bagian tak terpisahkan dari pendidikan nasional yang bersama-sama Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta yang lain berupaya mencapai tujuan Pendidikan Nasional.

STIE Surakarta merumuskan pendidikan berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 secara teoritis maupun praktis. Disamping itu juga memajukan dan mengembangkan ilmu pengetahuan khususnya ilmu ekonomi yang berpijak pada perkembangan Teknologi Informasi dengan berorientasi pada kesiapan kerja untuk membangun masyarakat dan Negara Republik Indonesia.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL