Lowongan Kerja Jawa Pos Radar Semarang Juni 2019 - Admin - Semarang

Tentang Radar Semarang

RadarSemarang.com merupakan portal berita yang terdaftar dan sudah diverifikasi oleh Dewan Pers Indonesia, sehingga redaksi RadarSemarang.com taat pada kode etik jurnalistik yang ditetapkan Dewan Pers. RadarSemarang.com menyajikan berita dan informasi terbaru secara akurat dengan sumber informasi yang terpercaya.

Tercatat di internet sejak tanggal 9 Januari 2004 dengan alamat www.RadarSemarang.com. Pada mulanya RadarSemarang.com ini hanya berisikan company profile koran Jawa Pos Radar Semarang. Kemudian mengalami perubahan konten, yaitu berisi versi online dari harian pagi koran Jawa Pos Radar Semarang.

Seiring dengan makin meluasnya penggunaan internet di Indonesia, RadarSemarang.com kemudian mengalami perkembangan sebagai unit bisnis baru untuk menyampaikan berita dan informasi di media online. RadarSemarang.com kemudian dikelola oleh PT Semarang Intermedia Digital, dengan tim yang berbeda, memproduksi konten berita dan informasi yang juga berbeda dengan versi cetak, dalam berbagai format multimedia (teks dan video) dan juga platform digital (desktop dan mobile site).

Bulan Juni 2019 ini, Jawa Pos Radar Semarang membuka lowongan kerja dengan posisi :

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL