Lowongan Kerja Programmer Java & Programmer Web di PT Mega Giga Solusindo Oktober 2019 - Yogyakarta


WHO WE ARE

PT Mega Giga Solusindo adalah perusahaan yang bergerak di bidang Software Maintenance, Software Development, System Integrator, Hardware Maintenance, IT Outsource, Network Maintenance.

PT Mega Giga Solusindo berdiri sejak 1 Maret 2001 yang sebelumnya bernama PT Solusi Informatika Semesta dengan nama komersial BITSolusi sebagai kepanjangan dari Business and Information Technology yang lebih dikenal sebagai BITSolusi

WHAT WE DO

Teknologi informasi adalah salah satu penunjang kebutuhan bisnis. Ketika strategi teknologi informasi dipadukan dengan strategi bisnis, nilai yang diinvestasikan dalam teknologi informasi tentunya akan memiliki keuntungan yang signifikan dalam menjalankan bisnis.

Tetapi sampai saat ini masih banyak pelaku bisnis yang mengesampingkan hal tersebut. WHY? Apakah perusahaan anda sudah menggunakan sistem informasi berbasis IT? Jika belum, mengapa? Bagaimana jika dengan sistem IT, kinerja perusahaan anda meningkat pesat? Bagaimana jika dengan sistem IT, perkembangan perusahaan anda maju pesat karena percepatan sitem informasi yang dibutuhkan secara internal maupun eksternal? PT Mega Giga Solusindo akan selalu membantu kendala-kendala IT dalam perusahaan anda.

(www.megagigasolusindo.co.id)

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL