Lowongan Kerja J&T Express Semarang Posisi Staff HRD - September 2019

BANTU SHARE !!

J&T Express sedang membuka lowongan pekerjaan posisi STAFF HRD penempatan Semarang.

Kualifikasi bisa lihat di poster loker di bawah ini.


Kirim lamaran dan CV ke kantor :

Jl. Gajahmada No 95C Kel. Miroto, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang
(Sebelah Toko Sepatu Donatelo), Tulis posisi yang dilamar pada pojok kanan atas amplop.

Atau kirim email ke :

[email protected]
Tulis jabatan yang dilamar pada subjek email.

WA : 081346621530

Tentang J&T Express

J&T merupakan perusahaan layanan pengiriman ekspres berdasarkan pengembangan dari Sistem IT. Kami melayani pengiriman ke seluruh pedalaman kota, domestik dan internasional termasuk bisnis e-commerce. Menyediakan layanan pengambilan barang dan mengantar dengan cepat ke konsumen, pada waktu yang bersamaan kami juga mendukung perkembangan bisnis e-commerce.

Di Titik mulai, kami fokus di pasar Indonesia dan secara bertahap akan berkembang di negara Asia Tenggara. J&T Ekspres mengoptimalkan rute dan menekan biaya transportasi untuk menyediakan efisiensi, waktu dan keamanan servis untuk para konsumen, Jaringan yang luas dari J&T untuk melayanin seluruh Indonesia. Pendiri J&T Ekspres merupakan mantan-CEO OPPO Indonesia bernama Mr.Jet Lee dan Pendiri OPPO Internasional yang bernama Mr. Tony Chen.

J&T Ekspres berkomitmen untuk terus berinovasi terhadap kebutuhan pelanggan. Terus menerus menciptakan Standar Operasi. Kami optimis bahwa rute dan meminimalkan biaya transportasi untuk menyediakan kebutuhan pelanggan agar lebih efisien, waktu dan keamanan pelayanan pengiriman ekspres.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL