Loker Shopee Indonesia - Global Leaders Program - Batch 6

Shopee Indonesia Global Leaders Program - Batch 6

Uraian Tugas

Global Leaders Program adalah program pelatihan manajemen 2 tahun yang terdiri dari empat rotasi lokal dan luar negeri selama 6 bulan, dirancang untuk talenta muda yang sangat antusias dan ambisius di Indonesia.  

Anda akan diberi tanggung jawab untuk menggerakkan proyek Shopee yang paling berdampak dan kesempatan untuk bekerja dengan berbagai tim di Indonesia dan Singapura. Ini akan memberi Anda pengalaman yang membuka mata dan paparan regional pada saat yang sama. Anda akan diminta untuk mengambil banyak tanggung jawab untuk mendukung perluasan platform eCommerce kami di seluruh wilayah.

Sepanjang program, Anda juga akan dibimbing di bawah bimbingan langsung dari tim manajemen senior. Pada akhir program, Anda akan mengalami sejumlah besar pertumbuhan profesional dan pribadi yang akan mempercepat karier Anda di industri eCommerce.

Apa yang tersedia untuk Anda?

1. Paket gaji yang sangat kompetitif

2. Peluang untuk bekerja pada proyek yang paling berdampak

3. Rotasi ke fungsi lokal dan luar negeri

4. Pendampingan di bawah manajemen senior

5. Pertumbuhan profesional dan pribadi

6. Kemajuan karir yang dipercepat

Kualifikasi Minimum

Persyaratan:

1. Gelar sarjana (S1) atau gelar master (S2) dari disiplin apa pun, diambil di universitas lokal terkemuka atau universitas luar negeri terkemuka

2. Mampu menunjukkan kemampuan kepemimpinan dalam kegiatan ekstrakurikuler atau prestasi luar biasa lainnya

3. Lulusan baru (fresh graduate) atau kandidat dengan pengalaman kerja 2 tahun

Jadilah bagian dari tim kami yang berkembang pesat dan berkontribusi pada pertumbuhan kami yang luar biasa di Indonesia. Bergabunglah dengan tim kami yang dinamis dan menarik untuk memiliki kesempatan bagi Anda untuk memimpin dan membuat dampak nyata!


- Lowongan kerja ini hanya dapat di Apply via Kalibrr
- Lowongan kerja akan ditutup jika kuota batch sudah terpenuhi
- Pastikan Anda masuk ke website resmi Kalibrr (www.kalibrr.com)
- Wajib mempunyai akun kalibrr, bisa login dengan google atau facebook

About Shopee

Shopee, backed by Sea (formerly known as Garena) is the fastest-growing eCommerce platform in Southeast Asia and Taiwan. It is a platform tailored for the region, providing both buyers and sellers with an easy, secure and fast online shopping experience through strong payment and logistical support. 

The Shopee team believes in the transformative power of technology. As shopping on mobile device becomes the new norm, Shopee aims to continually enhance its platform and become the region’s eCommerce destination of choice via ongoing product optimisation and localised user-centred strategies. Shopee is strongly supported by Sea, Southeast Asia’s leading internet platform provider, valued at US$ 3.75 billion according to the Wall Street Journal article. 

Officially launched in 2015, Shopee has exponentially grown in popularity within the region in less than a year. The team has also been growing in numbers and is now around 5,000 strong, spanning across Singapore, Indonesia, Malaysia, Philippines, Shanghai, Shenzhen, Taiwan, Thailand and Vietnam.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL