Lowongan Kerja Data Entry di PT. Global Sukses Solusi (Run System) Jogja

Lowongan Kerja Data Entry di RUN SYSTEM

Kualifikasi :

1. Pendidikan minimal SMK Akuntansi
2. Detail dan teliti
3. Menguasai MS. Office terutama Excel
4. Bersedia melakukan onsite ke luar Yogyakarta

Benefit :

- Gaji minimum UMP Jogja
- BPJS kesehatan
- BPJS ketenagakerjaan

Kirimkan segera lamaran ke email :


Subject : Data Entry_Nama


About Us

PT. Global Sukses Solusi (Run System) didirikan pada tahun 2010, yang sejak tahun 2013 mengkhususkan pada penyediaan solusi berupa software ERP untuk bisnis skala menengah hingga besar pada Industri Manufacture, Distribusi dan Perdagangan, serta Jasa.

Pada tahun 2014 Global Sukses Solusi bertransformasi menjadi PT. Global Sukses Solusi sehingga semua solusi dan layanan dapat lebih maksimal. Pada tahun 2014 pula RUNSystem ikut serta dalam program Indigo Incubator 2014 yang diadakan oleh PT. Telkom Indonesia sehingga RUNSystem mendapatkan dukungan penuh dari PT. Telkom Indonesia, Tbk dalam rangka pengembangan produk dan layanan. 

Tahun 2015 menjadi momentum dimana PT. Telkom Indonesia menjadi salah satu Business Partner sebagai distribution Partner RUN System sebagai solusi ERP kepada seluruh pelanggan PT. Telkom Indonesia di Indonesia. Kerjasama ini diharapkan meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan dimana dimungkinan untuk mensinergikan resources dan layanan yang dimiliki oleh PT. Telkom Indonesia ke dalam layanan RUNSystem dan sebaliknya

Dengan pengalaman para anggota tim sebagai anggota senior management dan C-Level  selama bertahun-tahun membuat kami berusaha melihat dari perspektif business owner dan eksekutif level dalam setiap produk dan layanan yang ditawarkan.

Kekuatan utama kami adalah pada keahlian dan pengalaman yang luas dalam Perencanaan, Desain, Membangun, serta Implementasi Solusi Teknologi Informasi untuk seluruh proses bisnis yang terintegrasi. Dimana tantangan dan situasi persaingan bisnis yang begitu mudah berubah memberikan kami energi lebih agar setiap produk dapat menjawab segala kebutuhan konsumen.

RUN System sebagai produk unggulan merupakan manifestasi dari seluruh jiwa kami yang dihasilkan dari pemilihan dan pemilahan teknologi terbaik yang disesuaikan dengan situasi, kondisi serta budaya perusahaan di Indonesia yang memiliki keunikan tersendiri

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL