Info Loker Management Trainee PT. Pasifik Agro Sentosa (PT. PAS) - S1 Lulusan Baru

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, PT Pasifik Agro Sentosa membuka lowongan pekerjaan posisi Management Trainee. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official Jobstreet PT Pasifik Agro Sentosa. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

PT. Pasifik Agro Sentosa (PT. PAS) adalah perusahaan agribisnis yang memiliki 9 anak perusahaan. Perusahaan ini terutama bergerak dalam bidang perkebunan kelapa sawit, perkebunan tebu, pabrik penggilingan gula dan industri gula rafinasi.

• 3 Perkebunan kelapa sawit yang berlokasi di Sumatera Utara
• 1 Perkebunan kelapa sawit yang berlokasi di Sumatera Selatan
• 1 Perusahaan pabrik gula rafinasi yang berlokasi di Banten
• 3 Perkebunan kelapa sawit yang berlokasi di Kalimantan Barat
• 1 Pabrik gula tebu di Kendal

PT. PAS menyebar lokasi perkebunannya di beberapa pulau yang berbeda di Indonesia untuk memastikan adanya kesinambungan produksi dan menciptakan akses yang lebih baik untuk pengiriman produknya dengan biaya yang lebih rendah baik ke bagian barat maupun timur Indonesia, dan juga mengurangi risiko apabila terjadi bencana alam atau keadaan kahar (force majeure).

Lokasi-lokasi ini dipilih secara seksama dengan mempertimbangkan kombinasi kelembaban, rata-rata curah hujan dan derajat suhu di Indonesia untuk memastikan adanya keuntungan dan hasil yang lebih banyak.

Dengan kantor pusat di Jakarta, PT. PAS memiliki 13.000 karyawan yang tersebar di seluruh Indonesia. PT. PAS didukung oleh tim manajemen yang solid dan berpengalaman untuk mengawasi operasi setiap harinya. Manajemen eksekutif PT. PAS terdiri dari para direktur dan eksekutif senior, yang mana sebagian besar anggotanya memiliki rekam jejak yang teruji dalam keterampilan pengembangan dan manajemen, terutama dalam bidang perkebunan kelapa sawit dan perkebunan tebu. Hampir semua staf eksekutif senior Perusahaan memiliki pengalaman lebih dari sepuluh tahun dalam industri ini. PT. PAS sangat siap untuk menghadapi meningkatnya permintaan atas minyak sawit mentah dan gula rafinasi yang bermutu tinggi.

Info Loker Management Trainee PT. Pasifik Agro Sentosa (PT. PAS) Oktober 2021

Terbit 13 Oktober 2021

Management Trainee (MT) Commerce merupakan program eksklusif bagi Anda yang memiliki kemauan yang besar untuk membangun karir sampai dengan posisi Manajerial pada divisi Commerce. 

Program MT merupakan program fast track dimana Anda akan mendapatkan semua pengembangan yang dibutuhkan untuk menjadi seorang Manager di Perusahaan.

Dengan training yang berbasis kompetensi dan bimbingan dari level Manager Up Perusahaan, Anda diharapkan dapat menjadi kader Seorang Pemimpin yang dapat memberikan kontribusi signifikan kepada Perusahaan. 

Dalam program ini, Anda diberikan kesempatan untuk mengeluarkan ide-ide atau gagasan untuk ikut memajukan Perusahaan.

Tugas dan Tanggung Jawab:

Melakukan pekerjaan di Area Commerce (penjualan dan logistik)
- Membuka dan membangun networking yang luas guna kepentingan Marketing
- Melakukan proses analisis penjualan produk CPO dan Gula
- Melakukan kunjungan ke Site di Kalimantan dan Sumatera (Kebun & Pabrik) serta Pabrik Gula di Banten dan Kendal, Semarang

Persyaratan:

1. Usia maksimal 25 tahun
2. Pendidikan minimal S1 SEMUA JURUSAN dengan IPK ≥ 3.00
3. LULUSAN BARU atau memiliki pengalaman kerja maksimal 1 tahun
4. Memiliki pengalaman aktif berorganisasi
5. Menguasai bahasa Inggris atau bahasa asing lainnya
6. Bisa berbahasa Mandarin atau Hokkien menjadi nilai tambah
7. Aktif, Kreatif, berwawasan luas dan dapat bekerja bersama dalam satu team
8. Bersedia bekerja di area SCBD Jakarta Pusat dan perjalanan dinas ke seluruh unit bisnis di Indonesia.
9. Bersedia untuk mengikuti ikatan dinas selama 2 tahun
Link Lamar Management Trainee >> Jobstreet.co.id

Atau Cek Posisi lainnya (Jika Tersedia) >> Jobstreet.co.id

*Lowongan di atas bisa tutup sewaktu - waktu apabila posisi sudah terisi

𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗡 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja di PT Pasifik Agro Sentosa, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL