Lowongan Kerja Sales Leader Development Program - PT Amerta Indah Otsuka (Pocari Sweat)

Di awal berdirinya pada tahun 1997, Otsuka merupakan perusahaan afiliasi dari Otsuka Pharmaceutical Co, Ltd Jepang yang memulai perjalanannya di Indonesia dengan nama PT Kapal Indah Otsuka. Perusahaan ini terbentuk dari hasil investasi bersama antara Otsuka Pharmaceutical Jepang dan PT Kapal Api dengan Pocari Sweat sebagai produk pertamanya. Kemudian di tahun 1999, PT Kapal Indah Otsuka merubah namanya menjadi PT Amerta Indah Otsuka.

Semakin berkembangnya perusahaan, pada tahun 2004 PT Amerta Indah Otsuka membuka pabrik pertama yang terletak di Sukabumi, Jawa Barat menyusul 6 tahun berikutnya pabrik Pocari Sweat di Kejayan, Pasuruan, Jawa Timur didirikan. Dengan keberhasilannya dalam memasarkan produk, hingga kini produk yang dihasilkan telah didistribusikan di seluruh Indonesia. PT Amerta Indah Otsuka gencar melakukan pendistribusian baik secara langsung melalui kantor cabang resmi maupun distributor-distributor yang tersebar di seluruh Indonesia dan Asia Tenggara.

Seiring dari kemajuan perusahaan, Otsuka berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas dengan mengimplementasikan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008, Sistem Keamanan Pangan ISO 22000 : 2005, dan Sistem Manajemen Lingkungan ISO 14001 : 2004.

Lowongan Kerja Sales Leader Development Program (November - Desember 2020)

Sales Leader Development Program adalah program pelatihan khusus di bidang sales general trade (contoh: pasar tradisional, grosir, retail). Program pelatihan ini bertujuan untuk membentuk calon sales leader yang akan ditempatkan di seluruh cabang PT. Amerta Indah Otsuka. Dengan mengikuti program ini bersama mentor-mentor terbaik Otsuka, diharapkan para calon sales leader mampu mengembangkan kemampuan dan passionnya dibidang sales.

Persyaratan:
  • Minimum gelar Sarjana (S1) dari jurusan apapun
  • Maksimal usia 26 tahun
  • Fresh graduate dengan pengalaman kerja maksimal 2 tahun diperbolehkan melamar
  • Memiliki minat dalam dunia sales lapangan, bersedia bekerja dengan mobilitas tinggi dan kerja dengan target
  • Memiliki jiwa kepemimpinan dan dapat diandalkan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
  • Mampu mengendarai kendaraan bermotor (mobil manual) dan memiliki SIM A
👉 Lamar / Sumber

*Lowongan di atas bisa tutup sewaktu - waktu apabila posisi sudah terisi

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL