Lowongan Kerja Alfamart Malang - Helper - SMA/SMK/MA/Sederajat

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk atau Alfamart adalah perusahaan ritel waralaba terbesar di Indonesia, didirikan tahun 1989. Kesuksesan yang diperoleh Alfamart saat ini merupakan hasil dari kerjakeras pendiri perusahaan yang terus mencoba berinovasi dengan berbagai produk untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Hal ini patut dijadikan contoh oleh para siapapun yang akan memulai usaha atau bisnis, bahwa sesuatu yang besar itu pasti dimulai dari hal yang kecil. Contoh nyata yang sudah ada adalah dari Alfagroup yang saat ini telah miliki ratusan gerai yang ada diseluruh Indonesia.

Banyak masyarakat yang beranggapan bahwa untuk memulai suatu usaha harus dengan modal yang besar, persepsi seperti ini perlu diluruskan, karena hal ini tidak selalu benar. Modal memang sangat penting, namun yang paling penting adalah adanya kemauan dan tekad yang kuat untuk maju dengan cara kerja keras dan kerja cerdas. PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk sendiri telah membuktikan bahwa aset yang ada saat ini hanya berapa persen dari modal awal yang ditanamkan perusahaan pada saat awal mulai membuka usahanya.

Bulan ini, Alfamart yang berlokasi di Malang, Batu & Pasuruan sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK untuk mengisi posisi Helper yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Helper

Kualifikasi :

- Laki-laki
- Berusia 18 – 25 tahun
- Belum Menikah
- Pendidikan SMA/SMK/MA/Sederajat
- Tidak Buta Warna
- Tidak Bertato & Bertindik
- Tidak Berkacamata
- Tidak Memiliki Tunggakan BPJS Kesehatan
- Penempatan: Alfamart Malang, Batu & Pasuruan



𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗡 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL