Lowongan Kerja RS Melati Tangerang Beberapa Posisi, Segera!

Awal tahun ini, RS Melati Tangerang membuka lowongan beberapa posisi, informasi resmi ini kami dapatkan dari Instagram Official RS Melati Tangerang, Yaitu @rsmelati (https://instagram.com/rsmelati)

Mengenal RS Melati Tangerang

Rumah Sakit Melati Tangerang adalah rumah sakit umum swasta tipe C dibawah kepemilikan PT Melati Medika Sejahtera yang diresmikan pada tanggal 26 Januari 2008. Rumah Sakit Melati Tangerang terletak di Jalan Merdeka No. 92, Kelurahan Gerendeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Provinsi Banten, Indonesia.

Pada tahun 2017 Rumah Sakit Melati Tangerang terpilih sebagai Juara III Kegiatan Gerakan Sayang Ibu Kategori Rumah Sakit Sayang Ibu dan Bayi. Di tahun yang sama pula Rumah Sakit Melati Tangerang mendapatkan Piagam Penghargaan dari Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia atas Kontribusi dan Dukungan dalam Riset Ketenagaan di Bidang Kesehatan.

Rumah Sakit Melati Tangerang pada awal berdirinya tahun 1980 adalah sebuah Klinik yang dikelola oleh dr. H. A. Muchdi Saadi. Pada tahun 1983 menjadi Rumah Bersalin Melati yang diprakarsai oleh salah satu putra daerah Tangerang Bapak H. Achmad Sjadeli dibawah kepemilikan Yayasan Afiyat. Pada tahun 1998 Pengelolaan Yayasan Afiyat dilanjutkan oleh Bapak H. Achmad Sofyan Sjadeli. Inovasi terus dilakukan dibawah kepemimpinan Generasi ke II ini dengan melakukan pembangunan dan pengembangan pelayanan.

Perencanaan berkelanjutan dan bertahap dalam pengembangan pembangunan dilakukan sejak tahun 2008 hingga saat ini. Tahun 2012 Rumah Sakit Melati Tangerang meresmikan bangunan Gedung A berlantai 4 dengan kapasitas 70 (Tujuh Puluh) tempat tidur dan ruang poliklinik yang terletak dilantai I. Tahun 2013 pengelolaan Rumah Sakit Melati Tangerang diserahkan kepada dr. Heri Priatna, MARS. selaku Direktur Rumah Sakit. Semakin berkembangnya Teknologi dan Informasi, menuntut rumah sakit untuk terus melakukan inovasi. Salah satu yang dikembangkan Rumah Sakit Melati Tangerang adalah pelayanan yang terintegrasi melalui SIRUS (Sistem Informasi Rumah Sakit).

Pada tahun 2016 Rumah Sakit Melati Tangerang meresmikan bangunan Gedung B dan C berlantai 4. Refungsi, renovasi dan pembangunan dilakukan sesuai dengan Master Plan Rumah Sakit Melati Tangerang. Sebagai upaya meningkatkan mutu serta komitmen bersama antara Pemilik dan Pengelola, Rumah Sakit Melati Tangerang telah melaksanakan Akreditasi sesuai Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit Edisi I pada tahun 2018.

Lowongan Kerja Rumah Sakit Melati Tangerang Terbit 04 Januari 2021

1. Cleaning Service


2. Perawat


3. Analis Kesehatan


4. Kasir


5. Pendaftaran


Bagi yang sesuai kualifikasi, silahkan melamar lewat Link : http://rekrutmen.rsmelati.co.id

*Lowongan di atas bisa tutup sewaktu - waktu apabila posisi sudah terisi

𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗡 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL