Lowongan Kerja Project Admin Sinarmas Land Maret 2021

Sumber : Akun linkedin Ibu Dian Angriani, Human Capital Recruitment Sinarmas Land, Terbit 01 Maret 2021 - Link aktif menuju sumber ada di bawah.

PT Duta Pertiwi Tbk atau lebih dikenal dengan nama Sinar Mas Land merupakan salah satu perusahaan properti Indonesia terbesar. Sinar Mas Land merupakan jaringan dari perusahaan Duta Pertiwi. Sinar Mas Land memulai usahanya pada tahun 1987, tetapi setelah itu, perusahaan muda mendorong industri dengan proyek-proyek seperti apartemen, pusat perbelanjaan, gedung perkantoran, bahkan kota dan kawasan industri dengan tingkat kreativitas dan inovasi yang belum pernah ada sebelumnya.

Visinya adalah membangun Bumi Serpong Damai (BSD), dimulai pada tahun 1989 dan sekarang dikenal sebagai perumahan kota yang paling sukses di Indonesia. BSD sekarang terdaftar sebagai perusahaan properti dengan nilai pasar terbesar di Bursa Efek Indonesia. Beberapa prinsip berlaku untuk pengembangan ITC (International Trade Center) Mangga Dua, sebagai rumus untuk mendapatkan keuntungan dari peluang penjualan strata title untuk ruang bisnis ritel. Dari satu tempat di pusat perdagangan yang sibuk di Jakarta, gagasan ITC telah berkembang ke hampir setiap sudut kota-kota besar di Indonesia.

We’re Hiring!

Sinarmas Land, salah satu perusahaan properti terbesar di Indonesia, sedang mencari kandidat untuk posisi :

PROJECT ADMIN

• D3 / S1 Semua jurusan
• Diutamakan pengalaman sebagai Staff Administrasi minimal 1-2 tahun
• Fresh Graduate diperbolehkan
• Menguasai Bahasa Inggris (minimal pasif)
• Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, Powerpoint)
• Kemampuan Analisa Data
• Filling dan Pengelolaan dokumen
• Penempatan di Surabaya

Bisa mengirimkan lamaran ke 


Subject "Nama – Project Admin"


*π˜“π˜°π˜Έπ˜°π˜―π˜¨π˜’π˜― π˜₯π˜ͺ 𝘒𝘡𝘒𝘴 𝘣π˜ͺ𝘴𝘒 𝘡𝘢𝘡𝘢𝘱 𝘴𝘦𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 - 𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 𝘒𝘱𝘒𝘣π˜ͺ𝘭𝘒 𝘱𝘰𝘴π˜ͺ𝘴π˜ͺ 𝘴𝘢π˜₯𝘒𝘩 𝘡𝘦𝘳π˜ͺ𝘴π˜ͺ


𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗑 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL