Lowongan Kerja Tenaga Farmasi PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) Maret 2021

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) inti membuka lowongan pekerjaan posisi Tenaga Farmasi. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Website Official Karir PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero)  (rekrutmen.pelni.co.id). Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) adalah BUMN yang bergerak dalam bidang maskapai pelayaran nasional Indonesia. Pelni mengoperasikan sejumlah 28 unit kapal penumpang dengan kapasitas seluruhnya 36.913 penumpang dan 4 unit kapal barang. Kapal-kapal Pelni memiliki rute tetap yang menyinggahi 91 pelabuhan di Indonesia. Tiga unit kapal penumpang (KM Kerinci, KM Willis, dan KFC Jet Liner) berfungsi sebagai sebagai kapal carter atau kapal cadangan bila ada kapal yang sedang didok. Kapal penumpang yang dimiliki terdiri dari 6 jenis: kapasitas 3.000 penumpang, 2.000 penumpang, 1.000 penumpang, 500 penumpang, kapal Ro-Ro, dan 1 kapal feri.

Info selengkapnya tentang PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero)  bisa kamu akses melalui www.pelni.co.id. Ingat, pengetahuanmu tentang perusahaan terkait sangat sering ditanyakan oleh HRD saat interview.

Lowongan Kerja Tenaga Farmasi PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) Maret 2021

Syarat

•Pria/Wanita
•Usia Maksimal 35 Tahun
•Sehat Jasmani & Rohani (dibuktikan dengan surat keterangan sehat dari fasilitas kesehatan) & Surat Bebas Covid-19 (minimal rapid test)

Kualifikasi

•Lulusan S1 PTN/PTS dengan IPK min. 2.75 (skala 4,00) Jurusan Apoteker atau Farmasi
•Wajib mempunyai Surat Izin Praktik (SIP) dan •Surat Tanda Registrasi Apoteker (STRA)
•Khusus untuk SIP yang belum dipakai dimanapun akan menjadi nilai lebih
•Mempunyai kemampuan dalam kepemimpinan
•Memiliki kemampuan bekerja dengan sistem IT
•Disiplin, jujur dan memiliki loyalitas
•Berpenampilan menarik
•Dapat berkomunikasi dengan baik dan terbiasa dengan tenggat waktu

Maksimal 26 Maret 2021

LINK LAMAR >> 


𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗡 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.
Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja di PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) , Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL