Informasi Lowongan Kerja di Trans TV Terbaru Update

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, Trans TV membuka lowongan pekerjaan beberapa posisi. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Website Official Karir Trans TV (karir.transtv.co.id). Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

Trans TV adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional di Indonesia yang dimiliki oleh Trans Media. Dengan moto Milik Kita Bersama, konsep tayang stasiun ini tidak banyak berbeda dengan stasiun swasta lainnya. Trans TV adalah anak perusahaan dari Trans Media. Kantor pusat stasiun ini berada di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan. Direktur Utama Trans TV saat ini adalah Atiek Nur Wahyuni yang juga merupakan Direktur Utama Trans7. Pada tahun 2017, Trans TV memiliki hak siar dalam ajang sepak bola Piala Dunia 2018 Rusia, bersama Trans7 dan Transvision.

TRANS TV sebagai perusahaan Free to Air television (FTA) Nasional mengedepankan tayangan informasi dan hiburan yang kreatif, inovatif serta berkualitas untuk keluarga (General Entertainment) sehingga turut berkontribusi mensejahterakan sekaligus mencerdaskan kehidupan bangsa untuk Indonesia yang lebih baik.

TRANS TV memiliki positioning yang jelas yaitu selalu menghasilkan acara-acara yang menjadi trendsetter, menayangkan banyak program-program lifestyle kekinian serta didukung dengan deretan film-film blockbuster terkenal.

Hampir semua acara TRANS TV diproduksi sendiri oleh inhouse production sehingga kualitas dan ragam tayangan bisa terjaga dan disesuaikan dengan selera penonton Indonesia.

Sebagai stasiun TV terdepan kami berkomitmen selalu menyuguhkan acara-acara lokal berkualitas mulai dari acara religi, talk show, infotainment, reality show, kuliner, traveling, news dari CNN Indonesia, musik special dan variety show.

Memulai siaran Nasional pada tahun 2001, diawali dengan siaran percobaan Trans Tune In, TRANS TV merupakan sebuah perusahaan media pertama yang dimiliki oleh TRANSMEDIA, sebuah group media terkemuka dibawah naungan group CT Corp.

Selain TRANS TV, TRANSMEDIA sebagai group media yang berkembang pesat juga memiliki TRANS7, Transvision, Detikcom, CNN Indonesia, CNBC Indonesia, Hai Bunda, Insertlive.com, Beautynesia dan Female Daily.com. Kesemuanya tergabung dalam ekosistem Transmedia sebagai multi platform media terlengkap, solid dan mampu bersinergi antara satu dengan yang lainnya.

TRANS TV memiliki visi dan misi menjadi televisi terbaik dan terdepan di Indonesia dan Asia Tenggara yang mampu memberikan hasil usaha positif bagi stakeholders.

Info selengkapnya tentang Trans TV bisa kamu akses melalui www.transtv.co.id. Ingat, pengetahuanmu tentang perusahaan terkait sangat sering ditanyakan oleh HRD saat interview.

Informasi Lowongan Kerja di Trans TV Update 28 November 2021 

1. CREATIVE
  • Marital Status : Single/married
  • Experience : 1 year
  • Age : 22-28 years old
  • MALE/FEMALE
Requirements

- Bachelor's degree in any Major
- Min 1-year experience in production (fresh graduate are welcome)
- Working knowledge of video & image editing software is a plus 
- Strong interpersonal communication skill
- Attractive personality
- Ability to thrive in fast-paced, oftentimes high-pressured environment and work well under pressure
Excellent attention to detail and willingness to be creative

2. DIGITAL CREATIVE
  • Marital Status : Single/married
  • Experience : 1 year
  • Age : 22-28 years old
  • MALE/FEMALE

3. PRODUCTION ASSISTANT
  • Marital Status : Single/married
  • Experience : 1 year
  • Age : 22-28 years old
  • MALE/FEMALE

4. PROPS
  • Marital Status : Single/married
  • Experience : 1 year
  • Age : 22-28 years old
  • MALE

5. SECRETARY
  • Marital Status : Single/married
  • Experience : 1 year
  • Age : 22-28 years old
  • •FEMALE

*π˜“π˜°π˜Έπ˜°π˜―π˜¨π˜’π˜― π˜₯π˜ͺ 𝘒𝘡𝘒𝘴 𝘣π˜ͺ𝘴𝘒 𝘡𝘢𝘡𝘢𝘱 𝘴𝘦𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 - 𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 𝘒𝘱𝘒𝘣π˜ͺ𝘭𝘒 𝘱𝘰𝘴π˜ͺ𝘴π˜ͺ 𝘴𝘢π˜₯𝘒𝘩 𝘡𝘦𝘳π˜ͺ𝘴π˜ͺ

LINK LAMAR & KUALIFIKASI SELENGKAPNYA KUNJUNGI >> karir.transtv.co.id

𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗑 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.
Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja di Trans TV, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL