Lowongan Kerja Bank BCA Syariah MIS, Riset Pemasaran & Pendayagunaan Data Warehouse

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, Bank BCA Syariah membuka lowongan pekerjaan posisi MIS, Riset Pemasaran & Pendayagunaan Data Warehouse. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official Jobstreet Bank BCA Syariah. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

PT. Bank BCA Syariah berdiri dan mulai melaksanakan kegiatan usaha dengan prinsip-prinsip syariah setelah memperoleh izin operasi syariah dari Bank Indonesia berdasarkan Keputusan Gubernur BI No. 12/13/KEP.GBI/DpG/2010 tanggal 2 Maret 2009 dan kemudian resmi beroperasi sebagai bank syariah pada hari Senin tanggal 5 April 2010.

Komposisi kepemilikan saham PT Bank BCA Syariah adalah sebagai berikut :

- PT Bank Central Asia Tbk.: 99.9999%
- PT BCA Finance : 0.0001%

BCA Syariah mencanangkan untuk menjadi pelopor dalam industri perbankan syariah Indonesia sebagai bank yang unggul di bidang penyelesaian pembayaran, penghimpun dana dan pembiayaan bagi nasabah bisnis dan perseorangan. Masyarakat yang menginginkan produk dan jasa perbankan yang berkualitas serta ditunjang oleh kemudahan akses dan kecepatan transaksi merupakan target dari BCA Syariah.

Lowongan Kerja Bank BCA Syariah MIS, Riset Pemasaran & Pendayagunaan Data Warehouse

Deskripsi Pekerjaan:

•Menyusun strategi dan rencana kegiatan riset pemasaran, mencakup kegiatan riset pasar, competitive mapping dan desk research.
•Mengkoordinasikan kegiatan riset pemasaran dan pengumpulan data serta informasi.
•Memberikan layanan riset pemasaran kepada unit kerja lain yang membutuhkan.
•Mengkoordinasikan dan menganalisis data serta melaporkan hasil data untuk membangun atau mengembangan business modeling untuk peningkatan dana, jasa dan pembiayaan baik untuk kebutuhan internal maupun eksternal.

Persyaratan:

•Pendidikan minimal S1 Matematika, Statistik, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
•Mahir dalam mengoperasikan Microsoft Office
•Lulusan Baru / Pengalaman MIS atau data analyst
•Terbiasa dalam pencarian data market untuk kemudian diolah menjadi laporan
•Mahir dalam query database, SQL Server
•Memiliki pengalaman di perbankan lebih diutamakan
•Memiliki kemampuan dan pengalaman dalam presentasi lebih disukai

*Lowongan di atas bisa tutup sewaktu - waktu apabila posisi sudah terisi

LINK LAMAR :


Penting!

- Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya
- Kami hanya share ulang lowongan kerja ini

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja. MIS, Riset Pemasaran & Pendayagunaan Data Warehouse Bank BCA Syariah, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL