Info Lowongan Kerja Bank Sahabat Sampoerna - Bulan April 2022

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) membuka lowongan pekerjaan beberapa posisi. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official Jobstreet Bank Sampoerna. Jadi  kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

Bank Sahabat Sampoerna didirikan tanggal 27 September 1990 berdasarkan Akte Notaris Ny. Susana Zakaria, S.H., No. 95 dengan nama PT Dipo Internasional Bank. Anggaran Dasar (AD) Bank telah disetujui Menteri Kehakiman Republik Indonesia tanggal 17 Desember 1990 melalui Surat Keputusan No.C2-6534.HT.01.01 Th.90 dan telah diumumkan dalam Berita Negara Republik Indonesia No. 439, Tambahan No.13 tanggal 13 Februari 1991.

Bank beroperasi secara komersial tanggal 9 September 1991 sesuai izin usaha yang diberikan Menteri Keuangan Republik Indonesia melalui Surat Keputusan No.668/KMK.013/1991 tanggal 1 Juli 1991.

Bank Sahabat Sampoerna (“Bank Sampoerna”) sebagai bank yang berfokus kepada pertumbuhan bisnis UMKM dan merupakan salah satu unit bisnis dibawah Sampoerna Group, kini memasuki fase pertumbuhan berkelanjutan.

Bank Sampoerna percaya bahwa kesuksesan membangun bisnis sangat ditentukan dengan kualitas Sumber Daya Manusia yang kompeten, professional dan berintegritas.

Bank Sampoerna membuka kesempatan karir bagi para tenaga professional perbankan yang berpengalaman dan kompeten serta berminat di segmen yang berkesesuaian untuk bergabung dan mengisi posisi / jabatan yang dibutuhkan

Informasi Lowongan Kerja Bank Sahabat Sampoerna 

Update : 17 April 2022

1. Foreign Exchange Dealer

Deskripsi Pekerjaan

Memelihara penyangga likuiditas makroprudensial (PLM) Bank sesuai ketentuan regulatorMencapai target keuntungan berupa fee Based Income (FBI) melalui transaksi surat berharga dan Net Interest Income (NIM) dari transaksi surat berhargaMembuat portofolio surat berharga yang memberikan imbal hasil yang optimal dengan risiko terukurPenuggasan informasi harga pasar dan data ekonomi, penggerak pasar, penguasaan teknik penggunaan securities trading tools, mark-to-market, mekanisme perhitungan obligasi

Requirements:

Min pendidikan S1, diutamakan jurusan Ekonomi, Teknik atau Ilmu EksaktaMemiliki pengalaman min 3 tahun di unit kerja TreasuryMemiliki kemampuan analisa pasar modal dan karakteristiknyaMemiliki kemampuan mengenai code of conduct dealer dan laporan keuangan Bank

2. Branch Manager Cabang Jayapura

Job Desk :

1.Memastikan implementasi Know Your Customer (KYC) dalam rangka penerapan prinsip APU-PPT, termasuk melakukan Customer Due Diligence (CDD) dan memberikan persetujuan atau penolakan terhadap calon Nasabah yang tergolong berisiko tinggi atau Politically Exposed Person (PEP).
2.Melakukan monitoring demi memastikan kegiatan penjualan dan pemasaran Cabang di bawah koordinasinya telah dijalankan sesuai ketentuan yang berlaku oleh seluruh sales team di cabang terkait.
3.Melakukan monitoring terhadap hasil pelaporan pipeline aktivitas tim Account Officer Kantor Cabang yang tertuang dalam Sales Management Process.
4.Melakukan pengelolaan, pengembangan, dan pembinaan atas Sumber Daya Manusia yang berada di lokasi kantor Cabang terkait berdasarkan pada Kebijakan Human Capital yang berlaku di Perusahaan.

Kualifikasi:

1.Pendidikan Minimal S1
2.Pengalaman Minimal 5 Tahun
3.Memiliki sertifikat Manajemen Risk
4.APUPPT

3. Quality Assurance Dept Head

Deskripsi Pekerjaan

•Menyusun dan mengkinikan methodologi kerja Internal Audit
•Melaksanakan evaluasi kinerja Divisi Internal Audit untuk memastikan aktivitas kerja audit berjalan sesuai dengan standar kebijakan Audit
•Mengkoordinasikan penyusunan rencana kerja Internal Audit / Audit Plan
•Mengelola pengembangan kualitas SDM & Pelaksanaan proses kerja Internal Audit
•Menyiapkan materi presentasi, notulensi & laporan kepada Komite Audit/BOC/OJK beserta follow up matters arising
•Budget & Expense Monitoring
•Support & Admin : pengarsipan memo, laporan surat masuk & keluar berkaitan dengan Divisi Internal Audit

Requirements :

•Berpengalaman menjadi Quality Assurance Internal Audit di institusi perbankan minimal 5 th
•Memiliki pemahaman mengenai praktik standar audit internal & quality assurance
•Berpengalaman komunikasi dengan senior level, internal maupun eksternal termasuk regulator
•Berpengalaman advance dalam persiapan materi presentasi
•berpengalaman dalam melakukan task tracking & monitoring
•Biasa bekerja dengan pengolahan data dan MIS
•Memiliki sertifikasi profesi internal audit (menjadi nilai plus)

4. Account Officer SME

Deskripsi Pekerjaan

•Melakukan kegiatan marketing cabang sesuai dengan koordinasi yang telah diberikan oleh Branch manager/Business Manager dan Membuka pasar dengan melakukan aktivitas networking di lingkungan dimana cabang berada.
•Melakukan pelaporan terhadap hasil aktivitas lending business kantor cabang yang tertuang dalam Sales Activity Monitoring.
•Melakukan analisa terhadap calon debitur yang mengajukan kredit sudah sesuai dengan pasar dan appetite bank.
•Melakukan proses kredit sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan oleh bank dan menjaga kualitas portofolio kredit di cabang agar tidak terjadi pemburukan account.
•Dapat menjadi perwakilan cabang untuk berkomunikasi terhadap regulator sesuai kebutuhan.

5. IT Governance & Quality Assurance

Deskripsi Pekerjaan

•Memastikan tata kelola IT sesuai dengan manajemen risiko, strategi, bisnis dan operasional Bank
•Memastikan kebijakan dan ketentuan IT selaras dengan manajemen risiko dan peraturan Regulator
•Memastikan kebijakan divisi IT mematuhi kebijakan dan ketentuan peraturan IT
•Memastikan semua laporan Regulator diserahkan ke Regulator sesuai dengan waktu yang ditentukan
•Bertugas sebagai Liaison Officer pada saat pemeriksaan audit IT dan memastikan pemeriksaan audit IT berjalan lancar serta pemenuhan tindak lanjut temuan dari pemeriksaan audit sesuai dengan waktu yang ditentukan
•Memastikan aplikasi yang akan di deploy sudah sesuai dengan kebutuhan user dan Bank dan sesuai dengan jadwal implementasinya

Kualifikasi:

•Memiliki pengetahuan di IT Governance min 3 tahun dan Software Quality Assurance min 2 tahun
•Memiliki pengetahuan mengenai manajemen risiko
•Memiliki pengetahuan mengenai peraturan Regulator di bidang IT dan Perbankan
•Memiliki pengetahuan mengenai testing aplikasi di sektor finansial
•Mampu berkomunikasi secara tertulis dan verbaik
•Jika ada, memiliki sertifikasi CRICS, ITIL, COBIT, IT Governance

*Lowongan di atas bisa tutup sewaktu - waktu apabila posisi sudah terisi

LINK LAMAR >> Jobstreet.co.id




CATATAN :

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja di Bank Sampoerna, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL