Informasi Lowongan Kerja FUTURE (Management Trainee) FIFGROUP

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, FIFGROUP membuka lowongan pekerjaan posisi FUTURE (Management Trainee). Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Lowongan kerja yang kami informasikan di bawah ini bersumber dari official Kalibrr FIF Group - Link aktif ada di bawah. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

Federal International Finance (FIFGROUP) FIFGROUP adalah perusahaan pembiayaan yang didirikan pada tahun 1989 oleh Astra yang menyediakan fasilitas pembiayaan konvensional dan syariah bagi konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda. FIFGROUP terus berkembang dengan menambahkan rangkaian produk pembiayaan yang luas untuk memenuhi berbagai keperluan pelanggan, yang dilakukan dengan menerapkan manajemen risiko yang terintegrasi.

FIFGROUP menawarkan rangkaian fasilitas pembiayaan untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan. Kontribusi portofolio terbesar berasal dari pembiayaan sepeda motor Honda dengan merek dagang FIFASTRA. Unit bisnis multipurpose financing di bawah merek dagang SPEKTRA terutama untuk pembiayaan produk elektronik dan peralatan rumah tangga. Unit bisnis pembiayaan modal kerja mikro dan religious tour dengan merek dagang AMITRA financing diharapkan dapat menjadi portofolio yang terus bertumbuh pada tahun-tahun mendatang. Untuk melayani segmen konsumen Muslim di Indonesia, FIFGROUP juga melengkapi setiap business unit dengan pilihan produk syariah.

Pada akhir tahun 2017, FIFGROUP mengelola jaringan penjualan dengan 196 kantor cabang dan 416 titik layanan untuk menghadirkan standar layanan terbaik dan jangkauan pelanggan yang luas di seluruh penjuru Indonesia. Akses distribusi juga dioptimalkan melalui pengembangan jalinan bisnis kemitraan, antara lain dengan dealer/jaringan ritel/ATPM, seperti Lotte Mart yang menyediakan fasilitas instalasi kios lotte, serta kerja sama dalam skema pelanggan grup dengan korporasi, termasuk Glaxo Smith Kline, untuk pengadaan armada sepeda motor yang memberikan kontribusi nilai pembiayaan dalam jumlah besar dengan tingkat risiko yang terkendali.

Info selengkapnya tentang FIFGROUP bisa kamu akses melalui www.fifgroup.co.id. Ingat, pengetahuanmu tentang perusahaan terkait sangat sering ditanyakan oleh HRD saat interview.

Informasi Lowongan Kerja FUTURE (Management Trainee) FIFGROUP 

FUTURE adalah program development FIFGROUP untuk menghasilkan Management Trainee di masa depan yang akan berjalan selama 9 bulan. Di program ini setiap trainee akan mendapatkan pengetahuan dan pelatihan mengenai bisnis proses FIFGROUP untuk mendapatkan strategi terbaik dalam menjadikan FIFGROUP sebagai pemimpin di dunia leasing.

Minimum Qualifications

•Min. Pendidikan: S1 Fresh Graduate semua jurusan / memiliki pengalaman bekerja maksimal 2 tahun
•IPK minimal 3.00
•Max. Umur: 27 tahun
•Skill Requirement: Conceptual Thinking
•Technical Requirement: Microsoft (words, excel, power point, dll), Data Analysis

*π˜“π˜°π˜Έπ˜°π˜―π˜¨π˜’π˜― π˜₯π˜ͺ 𝘒𝘡𝘒𝘴 𝘣π˜ͺ𝘴𝘒 𝘡𝘢𝘡𝘢𝘱 𝘴𝘦𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 - 𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 𝘒𝘱𝘒𝘣π˜ͺ𝘭𝘒 𝘱𝘰𝘴π˜ͺ𝘴π˜ͺ 𝘴𝘢π˜₯𝘒𝘩 𝘡𝘦𝘳π˜ͺ𝘴π˜ͺ

LINK LAMAR :


CATATAN :

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.


Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja FUTURE (Management Trainee) di FIFGROUP, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL