Lowongan Kerja Lulusan Baru - Staff Purchasing PT Duniatex Group

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Duniatex Karir - Bulan ini, PT Duniatex membuka lowongan pekerjaan posisi Staff Purchasing. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Website Official PT Duniatex (www.duniatex.com) dan juga official Jobstreet PT Duniatex. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

Sekilas Tentang Duniatex

Duniatex adalah perusahaan tekstil kelas dunia yang dikelola secara profesional, yang berfokus pada pemintalan, pertenunan, pencelupan, dan finishing. Perusahaan ini terdiri dari 18 perusahaan terbatas, tersebar di beberapa lokasi di lebih dari 150 hektar lahan. Duniatex didirikan pada tahun 1974 dengan nama CV. DUNIATEX di Surakarta, beroperasi terutama di industri finishing pada tahun 1988. Karena dukungan dan kepercayaan pelanggannya, Duniatex terus berkembang dan berkembang. 

Pada tahun 1992, Duniatex mengambil alih PT. Damaitex berlokasi di Semarang yang beroperasi di industri finishing. Selanjutnya, Duniatex memperluas operasi tenunnya pada tahun 1998 dengan mendirikan PT. Dunia Sandang Abadi dan PT. Delta Merlin Dunia Tekstil. Bersamaan dengan meningkatnya permintaan produk kain kami, maka Duniatex melebarkan sayapnya dan membangun PT. Delta Merlin Dunia Tekstil, kini terus tumbuh di 8 lokasi berbeda dan mengembangkan fondasi kuat dalam industri tekstil di Indonesia.

Upaya tak kenal lelah Duniatex, komitmen yang kuat dan dedikasi tinggi terhadap manufaktur tekstil berkualitas telah membawa perusahaan memasuki industri pemintalan di mana benang diproduksi sebagai salah satu elemen dasar dalam pembuatan tekstil (kain). Pada tahun 2003, Duniatex mendirikan PT. Delta Merlin Sandang Tekstil dan PT. Delta Dunia Tekstil pada tahun 2006, disusul dengan pendirian PT. Delta Dunia Sandang Tekstil pada tahun 2010. Tujuan dan orientasi Duniatex adalah menjadi pemimpin paling terkemuka di industri tekstil dan untuk menjadi perusahaan tekstil terbesar di Indonesia.

Info selengkapnya tentang PT Duniatex bisa kamu akses melalui www.duniatex.com. Ingat, pengetahuanmu tentang perusahaan terkait sangat sering ditanyakan oleh HRD saat interview.

Informasi Lowongan Kerja Staff Purchasing PT Duniatex Group

KUALIFIKASI

•D3/S1 Teknik (Mesin/Mekatronika/Industri/Elektro/Informatika/Kimia)
•Fresh Graduated dipersilahkan melamar
•Usia Maksimal 28 tahun
•Dapat Bekerja Multitasking
•Suka dengan tantangan
•Penempatan Jawa Tengah

LINK LAMAR

Lowongan kerja di atas bisa dilamar melalui website resmi Duniatex >> πŸ”— www.duniatex.com/career

ATAU

Lamar lewat Jobstreet (jika tersedia) >> πŸ”— Jobstreet.co.id

*π˜“π˜°π˜Έπ˜°π˜―π˜¨π˜’π˜― π˜₯π˜ͺ 𝘒𝘡𝘒𝘴 𝘣π˜ͺ𝘴𝘒 𝘡𝘢𝘡𝘢𝘱 𝘴𝘦𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 - 𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 𝘒𝘱𝘒𝘣π˜ͺ𝘭𝘒 𝘱𝘰𝘴π˜ͺ𝘴π˜ͺ 𝘴𝘢π˜₯𝘒𝘩 𝘡𝘦𝘳π˜ͺ𝘴π˜ͺ

CATATAN :

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.
Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Staff Purchasing Duniatex Group, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL