Lowongan Kerja Rumah Sakit Budi Sehat Purworejo - Cleaning Service - Juni 2019


Rumah sakit Budi Sehat adalah Rumah Sakit yang sedang berkembang di Kota Purworejo. Saat ini sedang membutuhkan karyawan untuk menempati posisi :

CLEANING SERVICE

Kualifikasi :

1. Pria
2  Usia maksimal 35 tahun
3. Pendidikan minimal SMA Sederajat
4. Ulet, rajin, mampu bekerja di bawah tekanan
5. Bersedia bekerja dalam sistem shift

Syarat dokumen :

1. Daftar riwayat hidup
2. Surat lamaran
3. Copy ijazah
4. Copy KTP
5. Copy KK

Paling lambat 30 Juni 2019, kirimkan segera ke :

HRD RS Budi Sehat Purworejo
Jl. W.R. Supratman No. 183
Cangkrep Lor Purworejo

Atau email ke :


PROFIL

Rumah Sakit Budi Sehat Purworejo Merupakan institusi pelayanan kesehatan yang menyelenggarakan pelayanan kesehatan perorangan secara paripurna yang menyediakan pelayanan rawat inap, rawat jalan, gawat darurat, dan pemeriksaan penunjang. Dimulai dengan pelayanan sebagai balai pengobatan dan rumah bersalin di tanggal 28 September 2007.

Seiring berjalannya waktu, pada bulan Maret 2009 balai pengobatan dan rumah bersalin tersebut naik kelas menjadi klinik umum rawat inap dan pada bulan September 2015 naik kelas menjadi Rumah Sakit Umum tipe D.   Rumah Sakit Budi Sehat memiliki komitmen terhadap mutu, kemudahan akses, kualitas pelayanan, dokter spesialis berbagai disiplin ilmu dan dengan alat penunjang medis yang cukup lengkap.

Cakupan layanan kesehatan yang diberikan Rumah Sakit Budi Sehat meliputi Instalasi Gawat Darurat, Rawat Jalan (Poli Umum, Gigi, dan Spesialis), Rawat Inap dengan HCU, Laboratorium, Radiologi, Instalasi Bedah Sentral, Farmasi, Fisioterapi, Gizi dan Penunjang Medis lainnya  yang dapat dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat. Rumah Sakit di Purworejo – RS. BUDI SEHAT

(www.rsbudisehatpurworejo.com)

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL