Walk in Interview PT Prima Fajar Cahaya Surya Juni 2019 - Marketing Card Center - Area Surakarta

(Jika gambar kurang jelas, silahkan klik untuk memperbesar)

Tentang PT Prima Fajar Cahaya Surya

sahaan yang energik dan dinamis, dimana inovasi sinergis antara manusia, strategis dan teknologi dipadukan secara maksimal untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda

Fokus kami adalah untuk selalu menemukan cara baru yang lebih baik dalam membantu klien kami menciptakan hubungan yang menguntungkan dengan pelanggan mereka.

Kami menggabungkan profesionalisme yang indentik pada perusahaan besar dengan perhatian terhadap detil, keakraban dan total sentuhan personal yang umum anda dapatkan pada perusahaan kecil.

Pendekatan terhadap semua pekerjaan kami bertumpu pada suatu faktor kunci utama; Komunikasi, yang menjadi modal utama pendorong pengembangan semua jenis servis.

Kalangan usaha saat ini merubah pola lama dengan merubah pola yang baru dalam bidang usahanya dengan mengedepankan efektifitas dan efissien kerja guna memenuhi persaingan yang semakin ketat dalam berbagai bidang usaha.

Istilah “Outsourcing” dalam berjalannya waktu merupakan bagian yang tidak bisa dipisahkan di manajemen perusahaan dikarenakan “Outsourcing” telah menjadi cara strategis untuk menhadapi persaingan usaha yang semakin ketat pada masa kini dan juga merupakan cara untuk mencapai tujuan usaha.

PT. Prima Fajar Cahaya Surya memberikan pelayanan Outsourcing Tenaga Kerja yang bertumpu pada kegiatan fungsi-fungsi operasional dan administratif manejemen sumber daya manusia secara professional dalam suatu kemitraan jangka panjang.

PT. Prima Fajar Cahaya Surya telah melakukan pelayanan di beberapa kota meliputi area layanan di beberapa kota meliputi area Medan, Palembang, Jawa, Bali, Makassar serta beberapa kota lainya dan akan terus mengembangkan area cakupan untuk lebih memenuhi kebutuhan klien kami dalam penyediaan tenaga kerja.

(pfcs.co.id)

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL