Lowongan Kerja Customer Relation Office (CRO) - PT Astrido Jaya Mobilindo

Motto :

"Memberikan pelayanan lengkap untuk anda, dengan 18 dealer resmi Toyota, 8 dealer resmi Daihatsu dan 4 dealer resmi isuzu di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Cikarang dan Cirebon"

Menyadari semakin kompleksnya selera dan permintaan pasar saat ini, Astrido Group terus berupaya meningkatkan pertumbuhan untuk menegaskan eksistensinya di industri otomotif melalui merek TOYOTA, DAIHATSU dan ISUZU.

Untuk mencapai visi tersebut, Astrido Group kini telah memiliki 18 dealer resmi Toyota, 8 dealer resmi Daihatsu dan 4 dealer resmi Isuzu yang tersebar di area DKI Jakarta, Tangerang, Bekasi, Cikarang, dan Cirebon.

Demi mengakomodasi kebutuhan pasar dengan lebih maksimal, Astrido Group juga telah mengembangkan jenis usahanya dengan mendirikan sebuah perusahaan pendanaan kepemilikan kendaraan sejak tahun 1990 dengan nama Astrido Finance.

ASTRIDO tidak pernah berhenti menyediakan produk-produk otomotif terbaik bagi pasar Indonesia yang mampu menjangkau seluruh kalangan melalui inovasi-inovasi modern tanpa henti, harga yang kompetitif, dan kualitas yang baik untuk mencapai

Lowongan Kerja Customer Relation Office (CRO) - PT Astrido Jaya Mobilindo 

Jobdesk :

Membantu kepala cabang dalam hal penanganan customer complain dan penciptaan customer satisfaction sesuai standar perusahaan.

Kualifikasi :

1. Pendidikan D3/S1 dengan usia Maksimal 27 tahun
2. Komunikatif
3. Senang bertemu dengan orang baru
4. Menguasai Ms Office
5. Teliti, cekatan dan sistematis
6. Penempatang : Karawang


👉 Lamar / Sumber

*Lowongan di atas bisa tutup sewaktu - waktu apabila posisi sudah terisi

Penting!

- Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya
- Kami hanya share ulang lowongan kerja ini

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL