Informasi Lowongan Kerja Mortgage Relationship Manager Development Program (RMDP) Bank CIMB Niaga

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, Bank CIMB Niaga membuka lowongan pekerjaan posisi Mortgage RMDP. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official Jobstreet Bank CIMB Niaga. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.
CIMB Niaga dengan semangat mengejar mimpi siap menjadi bagian dari perubahan yang terjadi di masyarakat. Bank yang telah berdiri sejak tahun 1955 ini kini menjadi bank swasta terbesar nomor dua di Indonesia. Dengan dukungan 476 jaringan kantor cabang konvensional dan syariah di seluruh Indonesia dan lebih dari 12.000 karyawan siap memberikan layanan perbankan yang lengkap. 

Memasuki era digital, CIMB Niaga fokus dalam mengembangkan aspek digitalisasi perbankannya, termasuk peluncuran fitur-fitur terbaru dan termutakhir, seperti GoMobile, Rekening Ponsel, hingga Cardless Credit Card. CIMB Niaga juga ingin fokus pada peranan untuk selalu mendukung masyarakat Indonesia dalam berkembang di berbagai aspek dan dalam setiap jenjang kehidupan, serta untuk terus maju dalam mencapai keinginan dan mimpi-mimpinya. 

SEJARAH BANK CIMB NIAGA

CIMB Niaga berdiri pada tanggal 26 September 1955 dengan nama Bank Niaga. Pada dekade awal berdirinya, fokus utama adalah pada membangun nilai-nilai inti dan profesionalisme di bidang perbankan. Sebagai hasilnya, Bank Niaga dikenal luas sebagai penyedia produk dan layanan berkualitas yang terpercaya. Di tahun 1987, Bank Niaga membedakan dirinya dari para pesaingnya di pasar domestik dengan menjadi Bank yang pertama menawarkan nasabahnya layanan perbankan melalui mesin ATM di Indonesia. 

Pencapaian ini dikenal luas sebagai masuknya Indonesia ke dunia perbankan modern. Kepemimpinan Bank dalam penerapan teknologi terkini semakin dikenal di tahun 1991 dengan menjadi yang pertama memberikan nasabahnya layanan perbankan online. Bank Niaga menjadi perusahaan terbuka di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya (kini Bursa Efek Indonesia/BEI) pada tahun 1989. 

Keputusan untuk menjadi perusahaan terbuka merupakan tonggak bersejarah bagi Bank dengan meningkatkan akses pendanaan yang lebih luas. Langkah ini menjadi katalis bagi pengembangan jaringan Bank di seluruh pelosok negeri. Pemerintah Republik Indonesia selama beberapa waktu pernah menjadi pemegang saham mayoritas CIMB Niaga saat terjadinya krisis keuangan di akhir tahun 1990-an. 

Pada bulan November 2002, Commerce Asset-Holding Berhad (CAHB), kini dikenal luas sebagai CIMB Group Holdings Berhad (CIMB Group Holdings), mengakuisisi saham mayoritas Bank Niaga dari Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN). Di bulan Agustus 2007 seluruh kepemilikan saham berpindah tangan ke CIMB Group sebagai bagian dari reorganisasi internal untuk mengkonsolidasi kegiatan seluruh anak perusahaan CIMB Group dengan platform universal banking.

Info selengkapnya tentang Bank CIMB Niaga bisa kamu akses melalui www.cimbniaga.co.id. Ingat, pengetahuanmu tentang perusahaan terkait sangat sering ditanyakan oleh HRD saat interview.

Informasi Lowongan Kerja Mortgage Relationship Manager Development Program (RMDP) Bank CIMB Niaga

Penempatan : Jabodetabek

Mortgage Relationship Manager Development Program grooms talented sales officers that specifically trained and develop to become a great sales officers complete with the necessary skill, knowledge and attitude.

Candidate’s Requirement :
  • Bachelor degree any major with GPA minimal. ≥ 3.0
  • Preferable fresh graduate
  • Age maximal 26 years old
  • Active English (Oral and Written)
  • Able to work under pressures
  • Demonstrate the following qualities: agile, persistence, self-driven, highly motivated, energetic, good interpersonal skill, has interest to pursue career in Sales, good analytical thinking and strategic thinking
Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Mortgage RMDP (Jabodetabek) Bank CIMB Niaga, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

LINK LAMAR / SUMBER INFORMASI :

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL