Info Lowongan Kerja PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) April 2022

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) membuka lowongan pekerjaan beberapa posisi. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Website Official Bank Jatim (https://www.bankjatim.co.id/id/sdm/rekrutmen). Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

Bank ini didirikan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur pada tanggal 17 Agustus 1961 sebagai sebuah perseroan terbatas (PT) dengan nama "PT Bank Pembangunan Daerah Djawa Timur". Pada tahun 1976, status bank ini diubah menjadi perusahaan daerah (PD), dan pada tahun 1990, status bank ini ditingkatkan menjadi bank devisa. Pada tahun 1999, status bank ini kembali diubah menjadi perseroan terbatas (PT), dan pada tahun 2007, bank ini mulai mengoperasikan Unit Usaha Syariah (UUS).

Pada tahun 2015, bank ini meluncurkan layanan Jatim Prioritas serta produk tabungan khusus untuk pelajar, nelayan, dan UMKM. Pada tahun 2012, bank ini resmi melantai di Bursa Efek Indonesia, dan pada tahun 2017, bank ini membuka kantor cabang di Batam

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (berbisnis dengan nama Bank Jatim) adalah sebuah badan usaha milik daerah Jawa Timur yang bergerak di bidang perbankan. Untuk mendukung kegiatan bisnisnya, hingga akhir tahun 2020, perusahaan ini memiliki 48 kantor cabang, 172 kantor cabang pembantu, 209 kantor kas, dan 777 ATM yang sebagian besar terletak di Jawa Timur.

Info Lowongan Kerja PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) April 2022

Deadline : 13 April 2022


1) IT Database Administrator Officer

Kualifikasi

1. Pendidikan minimal S1 Teknik Informatika/Manajemen Informatika/Teknik Komputer/Teknik Industri (bidang Informatika)/Sistem Informasi dan diutamakan S2.
2. Usia maksimal 35 tahun.
3. Memiliki pengalaman kerja di bidang IT Administrator minimal 3 (tiga) tahun dibuktikan dengan surat pengalaman kerja.
4. Diutamakan memiliki Sertifikasi Oracle Certified Associate, Open Edge Database Administrator Certified dan sejenisnya.

2) Junior Officer IT Security

Kualifikasi

1. Pendidikan minimal S1 Teknik Informatika/Manajemen Informatika/Teknik Komputer/Teknik Industri (bidang Informatika)/Sistem Informasi.
2. Usia maksimal 32 tahun.
3. Memiliki pengalaman kerja di bidang IT Security minimal 2 (dua) tahun.
4. Diutamakan memiliki Sertifikasi minimal Basic CompTIA Security+.

3) Analis Kredit (Khusus Untuk Tenaga Alih Daya Bank Jatim)

Kualifikasi

1. Pendidikan minimal D4/S1 semua jurusan.
2. Usia dan pengalaman:
  • Usia maksimal 27 tahun dengan pengalaman kurang dari 1 tahun.
  • Usia maksimal 28 tahun dengan pengalaman minimal 1 tahun.
  • Usia maksimal 29 tahun dengan pengalaman minimal 2 tahun.
  • Usia maksimal 30 tahun dengan pengalaman minimal 3 tahun.
  • Usia maksimal 31 tahun dengan pengalaman minimal 4 tahun.
  • Usia maksimal 32 tahun dengan pengalaman minimal 5 tahun.
  • Usia maksimal 33 tahun dengan pengalaman minimal 6 tahun.
  • Usia maksimal 34 tahun dengan pengalaman mnimal 7 tahun.
  • Usia maksimal 35 tahun dengan pengalaman minimal 8 tahun.
3. Telah menjadi Tenaga Alih Daya untuk Bank Jatim minimal 6 bulan dan bersedia menandatangani surat perjanjian ikatan dinas dengan Bank Jatim. 
4.  Bersedia ditempatkan di seluruh kantor Bank Jatim, baik di kantor pusat maupun di kantor perwakilan.

4) Analis Kredit (Untuk Eksternal Atau Pelamar Umum)

Kualifikasi

1. Pendidikan minimal D4/S1 semua jurusan.
2. Usia maksimal 30 tahun.
3. Wajib memiliki prestasi di bidang Olahraga (Bola Basket, Sepak Bola, Tenis, Voli) yang dibuktikan dengan sertifikat minimal di tingkat Provinsi.
4. Memiliki prestasi di bidang Marketing yang dibuktikan dengan sertifikat sebagai Best Marketing, baik Funding maupun Lending.
5. Bersedia menandatangani surat perjanjian ikatan dinas dengan Bank Jatim.
6. Bersedia ditempatkan di seluruh kantor Bank Jatim, baik di kantor pusat maupun di kantor perwakilan.
7. Bagi Wanita, saat melamar dalam keadaan tidak hamil dan bersedia tidak hamil selama belum diangkat menjadi pegawai tetap.

5) IT Developer Officer

Kualifikasi

1. Pendidikan minimal S1 Teknik Informatika/Manajemen Informatika/Teknik Komputer/Teknik Telekomunikasi/Teknik Industri (bidang Informatika)/Sistem Informasi dan diutamakan S2.
2. Usia maksimal 35 tahun.
3. Memiliki pengalaman kerja di bidang IT Developer/Switching Developer/DevSecOps minimal 3 (tiga) tahun dibuktikan dengan surat pengalaman kerja.
4. Diutamakan minimal memiliki Sertifikasi standard IT Mobile Web Specialist dan Associated Android Developer atau sejenisnya.

6) Junior Officer IT Business Analyst

Kualifikasi

1. Pendidikan minimal S1 Teknik Informatika/Manajemen Informatika/Teknik Komputer/Teknik Industri (bidang Informatika)/Sistem Informasi.
2. Usia maksimal 32 tahun.
3. Memiliki pengalaman kerja di bidang IT minimal 2 (dua) tahun dibuktikan dengan surat pengalaman kerja.

7) Credit Property Officer

Kualifikasi

1. Pendidikan minimal S1 semua jurusan dan diutamakan S2
2. Usia maksimal 35 Tahun.
3. Memiliki pengalaman kerja di bidang Perbankan, khususnya menangani Credit Property minimal 5 (lima) tahun.
4. Mempunyai jaringan kerja dengan asosiasi terkait Property Developer

LINK LAMAR :


CATATAN :

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja di Bank Jatim, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL