Informasi Lowongan Kerja CSDP Bank Muamalat - D3/S1

PENTING : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

INFO LOKER CSDP MUAMALAT - Bulan ini, Bank Muamalat membuka lowongan pekerjaan posisi Customer Service Development Program (CSDP). Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official website karir Bank Muamalat Indonesia (mhpmobile.bankmuamalat.co.id). Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

Bank Muamalat Indonesia, adalah bank umum pertama di Indonesia yang menerapkan prinsip Syariah Islam dalam menjalankan operasionalnya. Didirikan pada 1 November 1991, yang diprakarsai oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Indonesia. Mulai beroperasi pada tahun 1992, yang didukung oleh cendekiawan Muslim dan pengusaha, serta masyarakat luas. Pada tahun 1994, telah menjadi bank devisa. Produk pendanaan yang ada menggunakan prinsip Wadiah (titipan) dan Mudharabah (bagi-hasil). Sedangkan penanaman dananya menggunakan prinsip jual beli, bagi-hasil, dan sewa.

Info selengkapnya tentang Bank Muamalat bisa kamu akses melalui www.bankmuamalat.co.id. Ingat, pengetahuanmu tentang perusahaan terkait sangat sering ditanyakan oleh HRD saat interview.

Informasi Lowongan Kerja Customer Service Development Program (CSDP) Bank Muamalat

TUGAS :

Melakukan penawaran produk kepada nasabah serta memberikan pelayanan yang excellent dan melakukan pengadminitrasian, pendokumentasian dan kegiatan yang berkaitan dengan transaksi pelayanan kepada nasabah.

BENEFIT:

1. Uang Saku
2. Tunjangan Transport
3. Tunjangan Frontliner
4. BPJS (Kesehatan, JKK. JKM)
5. THR
6. Beasiswa
7. Insentif
8. Lingkungan kerja Islami, program training yang komprehensif, dan berkesempatan mengikuti program development lainnya.

KUALIFIKASI

•Pria / wanita berusia maksimum 25 tahun
•Berpenampilan menarik
•Pendidikan D3/S1
•Tinggi badan pria min 160 cm, wanita 155 cm
•Memiliki skill service oriented yang tinggi
•Penempatan Berbagai wilayah di Indonesia sesuai dengan kebutuhan perusahaan, silakan cek lewat link di bawah

KUALIFIKASI TIAP DAERAH BISA SAJA BERBEDA - BEDA

*π˜“π˜°π˜Έπ˜°π˜―π˜¨π˜’π˜― π˜₯π˜ͺ 𝘒𝘡𝘒𝘴 𝘣π˜ͺ𝘴𝘒 𝘡𝘢𝘡𝘢𝘱 𝘴𝘦𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 - 𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 𝘒𝘱𝘒𝘣π˜ͺ𝘭𝘒 𝘱𝘰𝘴π˜ͺ𝘴π˜ͺ 𝘴𝘢π˜₯𝘒𝘩 𝘡𝘦𝘳π˜ͺ𝘴π˜ͺ

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Customer Service Development Program (CSDP) di Bank Muamalat, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

Untuk melamar posisi di atas, di bawah ini kami sudah menyiapkan link lamar menuju sumber resminya. Pastikan internet kamu stabil untuk mulai mendaftar. Pastikan lagi bahwa kamu sudah berada di situs yang tepat atau official perusahaan tersebut guna memastikan keamanan data pribadimu. 

LINK LAMAR / SUMBER INFORMASI / INFO PENEMPATAN : 

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL