Lowongan Kerja JNE Sidorejo Juni 2019 - Admin dan Sales - Yogyakarta


LOWONGA KERJA JNE SIDOREJO
POSISI:

-ADMIN 
-SALES

KRITERIA:

1. Laki-laki , Usia Maks 30th
2. Muslim,Sehat Jasmani
3. Pendidikan SMA atau SMK
4. Familiar dengan komputer
5. Berpenampilan Menarik
6. Bersedia bekerja secara target dan tim
7. Memiliki motor dan SIM
8. Berdomisili Sleman atau jogja utara

KIRIMKAN Berkas Lamaran Berupa :

- Surat Lamaran & CV
- Fotokopi Ijazah Terakhir
- Fotokopi KTP
- Fotokopi SIM

Kirimkan Lamaran Anda Ke :


Alamat : Jl.Raya Purwomartani Selomartani Kalasan Sleman Yogyakarta 
Google maps : JNE Sidorejo Selomartani
Contact : 082134056775
Instagram : @jne.sidorejo.jog

PALING LAMBAT 15 JUNI 2019

Profil Perusahaan

Didirikan tahun 1990, PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) melayani masyarakat dalam urusan jasa kepabeanan terutama import atas kiriman peka waktu melalui gudang 'Rush Handling'.

Kecepatan dan kehandalan layanan yang konsisten dan bertanggung jawab membuat kredibilitas JNE semakin tinggi di mata pelanggan maupun mitra kerja.

Seiring dengan peningkatan investasi asing, pertumbuhan ekonomi dalam negeri, dan perkembangan teknologi informasi, serta beragam inovasi produk yang dikembangkan, kinerja JNE semakin tumbuh juga berkembang di kalangan dunia usaha maupun masyarakat Indonesia.

Perkembangan dunia usaha dan gaya hidup masyarakat membuat permintaan penanganan kiriman import peka semakin berkembang. Tak hanya mencakup paket kecil dan dokumen, tetapi merambah pada penanganan transportasi, logistik, serta distribusi.

Peluang yang terus tumbuh ini mendorong JNE untuk terus memperluas jaringannya ke seluruh kota besar di Indonesia. Saat ini titik-titik layanan JNE telah mencapai diatas 6,000 lokasi dan masih terus bertambah, dengan jumlah karyawan lebih dari 40,000 orang.

Lebih dari 150 lokasi JNE telah terhubungkan dengan sistem komunikasi on-line, dikawal oleh sistem dan akses situs informasi yang efektif serta efisien bagi konsumen dalam upaya mengetahui status terkini pengiriman paket atau dokumen.

JNE mengedepankan sumber daya manusia sekaligus teknologi sebagai bagian dari pengembangan. Dari mesin X-Ray, GPS, hingga alat komunikasi satelit.

Kehandalan dan komitmen JNE ini terbukti dengan diraihnya berbagai bentuk penghargaan serta sertifikasi ISO 9001:2008 atas sistem manajemen mutu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL