Walk in Interview Tata Motors Semarang Juni 2019 - Office Boy, Sales Counter dan Sales Executive


Jangan lupa konfirmasi dulu ke nomor yang tersedia sebelum datang walk in interview.

Profil TATA Motors Indonesia

TATA Motors Indonesia berdiri pada bulan Desember 2011 sebagai anak perusahaan TATA Motors. Resmi beroperasi September 2012 dan mulai memasarkan kendaraan pada bulan September 2013.

TATA Motors Indonesia memiliki visi 10×10 atau masuk rangking 10 di 10 besar pasar otomotif dunia. Di mana Indonesia akan menghuni 10 besar pasar otomotif global. Juga berambisi menjadikan Indonesia sebagai pasar kendaraan TATA terbesar kedua di luar India.

Kekuatan TATA Motors adalah produk beragam, global standard, unik di kelasnya masing-masing, jaringan dealer 3S, 2S dan 1S, toko suku cadang dan mekanik yang sangat terlatih. 

Layaknya merek TATA Motors yang telah diperhitungkan, produk kendaraan TATA Motors telah teruji dan diakui memiliki kualitas terbaik, biaya operasi terendah di kelasnya dan layanan purna jual yang profesional, berstandar global dan menentramkan hati serta pikiran konsumennya di Indonesia dan seluruh dunia.

Dalam waktu singkat, kendaraan pickup, truk dan bus TATA Motors di Indonesia telah menjadi pilihan utama bagi komunitas usaha kecil dan menengah, perusahaan industri besar, serta Pemerintahan. Karena TATA Motors menjamin efisiensi dan keuntungan yang tinggi. 

Ditambah, harga suku cadang asli TATA Motors yang sangat terjangkau dan mudah didapat. Semua produk TATA Motors mudah dirawat dan biaya perawatannya murah. Telah teruji nyata kendaraan TATA dapat mencapai predikat merek dan produk dengan Total Biaya Kepemilikan terendah di segmennya masing-masing.

TATA Motors di Indonesia menawarkan komitmen kuat di seluruh lini pelayanan di Indonesia. Berbagai komitmen pelayanan yang kuat di semua lini tersebut diwakili dalam satu kata: PLAY STRONG! 

PLAY STRONG adalah satu kata dari TATA Motors untuk mewakili komitmen yang kuat terhadap pasar dan komitmen kuat untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggannya di Indonesia.

(tatamotors.co.id)

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL