Loker AXA Mandiri Financial Services - Financial Advisor (D3/S1 All Major) - Terbaru Update

Bulan ini, AXA Mandiri Financial Service membuka lowongan pekerjaan posisi Financial Advisor. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Jobstreet Official AXA Mandiri Financial Service, Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) adalah perusahaan patungan (joint venture) antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (51% saham) dan AXA (49% saham) yang melakukan kegiatan pemasaran produk asuransi melalui kerjasama dengan Bank (bancassurance) yang beroperasi sejak Desember 2003.

AXA Mandiri secara bertahap diimplementasikan dengan menempatkan Financial Advisor yang profesional di cabang-cabang Bank Mandiri. Dimulai di bulan Desember 2003 dengan hanya 40 orang Financial Advisor di 20 cabang Bank Mandiri Jakarta, kini AXA Mandiri telah menempatkan Financial Advisor profesional di lebih dari 1000 cabang Bank Mandiri di seluruh Indonesia.

AXA Mandiri membutuhkan sumber daya manusia yang profesional dan ahli di bidangnya, maka didirikan Bancassurance Academy yang pertama di Asia dengan tujuan untuk memberikan pelatihan yang komprehensif dan mendalam baik bagi tenaga pemasaran AXA Mandiri, maupun staf Bank Mandiri. Dengan demikian mereka memiliki keahlian di bidang keuangan yang dibutuhkan untuk memastikan bahwa nasabah mendapatkan pelayanan keuangan yang tepat sesuai dengan kebutuhan.

Lowongan Kerja Financial Advisor AXA Mandiri

Financial Advisor (FA) adalah perencana keuangan nasabah. Financial Advisor memiliki peran penting sebagai ujung tombak perusahaan yang mencakup layanan sales dan service. Sales dimana Financial Advisor bertugas untuk merencanakan, dan memasarkan produk asuransi sesuai dengan kebutuhan nasabah sedangkan Service dimana FA juga berperan dalam pelayanan klaim ataupun komplain asuransi dari nasabah AXA Mandiri. Financial Advisor (FA) nantinya akan ditempatkan di cabang Bank Mandiri atau Bank Mandiri Syariah

KUALIFIKASI

*Kualifikasi tiap daerah / cabang bisa saja berbeda - beda

1. Pendidikan minimal D3 / S1 dari semua jurusan
2. Memiliki penampilan yang menarik sebagai front liner
3. Memiliki teknik komunikasi yang baik
4. Tertarik dalam bidang Perbankan dan Insurance
5. Fresh Graduate atau Memiliki pengalaman kerja (minimal 2 tahun pada bidang Sales dari Financial industry atau minimal 3 tahun pada bidang Sales & Non Sales dari segala bidang industri).
6. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah cabang Bank Mandiri / Bank Mandiri Syariah

BENEFIT

1. Tunjangan selama mengikuti pelatihan
2. Tunjangan Bulanan
3. Komisi Bulanan yang menjanjikan dan tidak terbatas
4. Bonus Tahunan sesuai dengan pencapaian
5. Tunjangan Posisi (Jabatan) untuk FA > 1 Tahun
6. Management Development Program untuk FA > 1 tahun yang memenuhi syarat perusahaan
7. Tunjangan Kesehatan
8. Adanya pelatihan dan pengembangan karir FA yang terpadu, menarik serta bersertifikat
9. Bonus Jalan-Jalan Keluar Negeri

Catatan
  • Axa Mandiri bekerjasama dengan jobstreet, pastikan Anda melamar lewat Jobstreet.com
  • Jika lowongan pekerjaan tidak ditemukan / hilang dari list Jobstreet, berati posisi ini sudah ditutup.
  • Silahkan login / buat akun Jobstreet jika ingin Apply.
  • Lowongan ini hanya untuk yang sesuai dengan kualifikasi (Kualifikasi setiap wilayah bisa saja berbeda - beda)

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL