Bank Panin Karir - Informasi Lowongan Kerja Bank Panin KCU Kopi

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, Bank Panin membuka lowongan pekerjaan posisi CS & Teller. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Lowongan kerja Bank Panin yang kami informasikan di bawah bersumber dari Akun Linkedin Ibu Natalyna K, HRD Head Panin Bank KCU Kopi. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.
Panin Bank merupakan salah satu bank komersial utama di Indonesia. Didirikan pada tahun 1971 yang merupakan hasil merger dari Bank Kemakmuran, Bank Industri Jaya, dan Bank Industri Dagang Indonesia. Panin Bank mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta pada tahun 1982 dan menjadi sebagai bank pertama yang diperdagangkan secara terbuka di bursa.

Panin Bank memiliki jaringan usaha lebih dari 450 di berbagai kota besar di Indonesia dan lebih dari 18.500 ATM ALTO dan jaringan ATM Bersama, Internet Banking, Mobile Banking, Phone Banking dan Call Centre, serta kartu debit bekerja sama dengan MasterCard, Cirrus dan Maestro yang diakses secara internasional.

Strategi usaha Panin Bank fokus pada bisnis perbankan retail. Panin Bank berhasil memposisikan sebagai salah satu bank utama yang unggul dalam produk jasa konsumen dan komersial.

Info selengkapnya tentang Bank Panin bisa kamu akses melalui www.panin.co.id. Ingat, pengetahuanmu tentang perusahaan terkait sangat sering ditanyakan oleh HRD saat interview.

Bank Panin membuka lowongan pekerjaan posisi yang menjadi impian para jobseeker, terutama lulusan baru. posisi yang dibuka adalah Customer Service dan Teller. Dan kebetulan kedua podisi ini terbuka untuk lulusan baru. Jangan sia - siakan kesempatan ini karena waktu untuk melamar sangat terbatas!

Career Opportunity Januari 2024 - Top Banking Industry : 1. Home Loan Team Leader (sudah pengalaman dibidang yang sama)
Khusus Bankers yg sudah berpengalaman & dilakukan dengan sangat selektif dengan memenuhi minimal kriteria sbb : - Pria/ Wanita, Pend. S1, maks. 35th - Masih berkerja di Bank dg posisi Home Loan Team Leader Lending pengalaman min. 2 th / Senior RM Lending (Home Loan) pengalaman > 8 th 2. Relationship Manager Funding
- Pria / Wanita, Pend. S1, IPK > 2.75 - Pengalaman RM Funding min 2th / CS min 3 th max usia 30 th - Fresh graduate are welcome max usia 25 th - Memiliki komunikasi yg Baik & Berpenampilan Menarik - Optimis & Minat dg jenjang karir di Bisnis Perbankan - Tinggi badan min. 155cm 3.Teller
- Wanita - Pend. S1, IPK > 3.00, Fresh graduate are welcome, max. 25 th - Belum Menikah - Teliti & Menyukai hitung2an - Ramah & Berpenampilan Menarik - Bersemangat & Minat dg jenjang karir di Bisnis Perbankan - Tinggi badan min. 155cm 4.Customer Service
- Wanita - Pend. S1, IPK > 3.00, Fresh graduate are welcome, max. 25 th - Belum Menikah - Memiliki komunikasi yg Baik & Berpenampilan Menarik - Optimis & Minat dg jenjang karir di Bisnis Perbankan - Tinggi badan min. 155cm Penempatan : Area Jakarta Barat, Pusat & Utara
Proses Recruitment dilakukan di secara OFFLINE CV dapat dikirimkan hingga 31 Januari 2024 melalui email langsung ke [email protected] dengan subject : HL TL / RM Funding / Teller / Customer Service Kandidat cukup mengirimkan 1x Lamaran & CV. Apabila kandidat sudah pernah mengirimkan sebelumnya, maka tidak perlu mengirimkan lamaran kembali (mohon tidak Spam) Tetap Waspada, Kandidat yg sesuai kualifikasi kami akan dihubungi melalui email tersebut (tidak melalui email lainnya). Proses recruitment di Panin Bank tidak dipungut biaya apapun. Demikian disampaikan, Terimakasih & Selamat Berkarya. Panin Bank Selalu Untuk Anda 😊

SUMBER INFORMASI :


CATATAN :

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja CS & Teller  di Bank Panin, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL