Bank Mayapada RMPD - Relationship Manager Development Program

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

PT. Bank Mayapada International, Tbk dibentuk pada 7 September 1989 di Jakarta, disahkan oleh Menteri Kehakiman Republik Indonesia pada 10 Januari 1990, kemudian mulai beroperasi secara komersial pada tanggal 16 Maret 1990. 

Sejak 23 Maret 1990 Perusahaan resmi menjadi bank umum, yang diikuti perolehan ijin dari Bank Indonesia sebagai bank devisa pada tahun 1993. Pada tahun 1995 Bank berubah nama menjadi PT. Bank Mayapada Internasional, Tbk, setelah itu tahun 1997 mengambil inisiatif untuk go public dan hingga sekarang dikenal dengan nama PT. Bank Mayapada Internasional, Tbk.

Bulan ini, PT. Bank Mayapada Internasional Tbk membuka lowongan pekerjaan posisi Relationship Manager Development Program (RMDP). Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Akun Linkedin Ibu Seren Angela, Talent Acquisition & Onboarding di Bank Mayapada Int. Tbk. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

RMDP Mayapada adalah suatu program pengembangan bagi kamu lulusan baru ataupun yang sudah berpengalaman maksimal 2 tahun. Tentu saja program ini menjadi kesempatan yang bagus untuk bisa menempati posisi sebagai karyawan tetap di Bank Mayapada, Kamu akan mendapatkan pelatihan khusus secara profesional untuk mempersiapkan Kamu menjadi calon pemimpin masa depan Bank Mayapada, Jadi jangan sia - siakan kesempatan emas ini!

PT. Bank Mayapada Internasional Tbk, membuka kesempatan untuk berkarir. Kami memberikan peluang untuk kandidat terbaik mengisi posisi:
Relationship Manager Development Program (RMDP)

UPDATE OKTOBER 2022

Qualifications :

- Pendidikan min S1 semua jurusan dengan IPK min 2,90
- Fresh graduate atau memiliki pengalaman bekerja maksimal 2 tahun
- Memiliki penampilan yang menarik
- Ramah dan Komunikatif
- Memiliki passion di bidang marketing
- Area penempatan di Jabodetabek, Bandung, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera, dan Denpasar

Responsibilities :

- Memperkenalkan produk perbankan kepada nasabah dalam upaya mengumpulkan dana dan menyalurkan dana tersebut dalam bentuk kredit serta melaksanakan proses pengurusannya sampai disetujui dan memonitor semua aktivitas kredit tersebut untuk dapat dilakukan tindak lanjut.
- Memperkenalkan dan menjelaskan secara terperinci produk-produk perbankan kepada nasabah.
- Mengumpulkan dana dengan mencari nasabah giro, deposito, tabungan, dan lain-lain.
- Merencanakan strategi marketing.
- Bertanggung jawab untuk menyelesaikan pekerjaan lainnya dalam rangka untuk mendukung tercapainya sasaran kinerja yang ditetapkan oleh bank.

Apabila Anda atau kerabat Anda sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan, silahkan mengirimkan CV Anda ke :


dengan subject :

SA-RMDP-Area Penempatan-Nama Pelamar

(Ex: SA-RMDP-Jabodetabek-Seren)

*Hanya kandidat yang sesuai saja yang akan kami hubungi dan proses lebih lanjut.

🔗 SUMBER

CATATAN :

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Relationship Manager Development Program (RMDP) di PT. Bank Mayapada Internasional Tbk, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL